Indeks

Kapolda Jabar Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Menuju Indonesia Emas

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si. M.M, memimpin kegiatan Upacara dan Rangkaian Syukuran Hari Bhayangkara 78 Tahun 2024 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” di Lapangan Gasibu Bandung, Senin (01/07/2024).

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polda Jabar ini sendiri terbilang cukup Hidmat dengan turut hadir Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin, Panglima Kodam III/Siliwangi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Bandung, Para Komandan Kesatuan TNI Angkatan Darat, Laut dan Udara, Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, Para Komandan Sesko, Kodiklat, Secapa TNI AD, Pussen Armed, Pusdik Infantri dan Pusdik Kowad, Para Purnawirawan Keluarga Besar Polri, Para Warakauri Jabar, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Buruh, Tokoh Mahasiswa serta Para Ormas, LSM Dan Media Provinsi Jabar.

Kegiatan Upacara dan Rangkaian Syukuran Hari Bhayangkara 78 Tahun 2024 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” tersebut diusung untuk memperingati Hari Bhayangkara. Dalam kesempatan itu, Kapolda Jabar juga berterimakasih atas dukungan serta partisipasi dan kerjasama seluruh masyarakat stakeholder dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara di Lapangan Gasibu.

“Diharapkan kegiatan ini menjadi momentum meningkatkan kinerja Polri kepada masyarakat, bangsa dan Negara , sekaligus menjalin silaturahmi dan keharmonisan bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif. ” ujar Kapolda Jabar.

Selain melakukan upacara, Polda Jawa Barat juga menggelar pesta untuk rakyat yang dilakukan kerjasama dengan para pengusaha dan masyarakat. Kegiatan itu juga disediakan stand-stand dari pelaku UMKM di Jawa Barat.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version