Indeks
Berita  

KAPOLDA JABAR,PANGDAM III/SLW DAN PJ GUBERNUR JABAR MELAKSANAKAN NOBAR FINAL LEG. KE 2 PERSIB BANDUNG VS MADURA UNITED

Polda Jawa Barat – Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol.Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si. M.M, Bersama dengan Pj. Gubernur Jabar, Pangdam III Siliwangi, Forkopimda Jabar dan Legenda Persib Bandung, melaksanakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Final Leg. Ke 2 Liga 1 Indonesia antara Persib Bandung Vs Madura United di halaman Gedung Sate Kota Bandung.

Kapolda Jawa Barat beserta Forkopimda Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng Pertandingan Final Leg. Ke 2 Liga 1 Indonesia antara Persib Bandung Vs Madura United. Acara ini berlangsung meriah di halaman Gedung Sate Kota Bandung, di mana masyarakat dari berbagai kalangan berkumpul untuk menyaksikan pertandingan yang sangat dinantikan.

Kapolda Jawa Barat, bersama dengan Forkopimda Jawa Barat, menunjukkan dukungan dan semangat tinggi untuk Tim Persib Bandung dalam pertandingan ini. Mereka merayakan gol pertama yang di cetak oleh pemain Persib yaitu David Da Silva, di susul gol kedua oleh Mark Klok dan Gol Ketiga oleh Beckham Putra, serta gol tunggal oleh Pemain Madura United Nurcahyono melalu titik penalti.

Terlihat ada momen penting bersama masyarakat, menciptakan suasana yang penuh kebersamaan serta kegembiraan dengan dihadiri oleh Suporter Persib (Bobotoh) sekitar 10.000 orang yang menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut.

Para pemimpin daerah dan aparat keamanan ini juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta mempromosikan semangat sportivitas dan persatuan melalui olahraga. Kegiatan Nonton Bareng ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai wujud dukungan dan solidaritas untuk Tim Persib Bandung dalam ajang bergengsi Liga 1 Indonesia.

Adapun hasil pertandingan tersebut di menangkan oleh Tim Persib Bandung dengan Skor 3-1 untuk Madura United.

Exit mobile version