Indeks

Kapolres Cianjur Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Renovasi Rumah Khusus Asrama Polisi Selaeurih

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan renovasi total rumah khusus Asrama Polisi Selaeurih Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Senin (20/05/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman, ST., M.AP., Dandim 0608/cianjur, Letkol Kav. Yerry Bagus Merdianto, SIP., M.Han, Danyon Raider 300/BJW Letkol Inf. Ardha Cairova Pari Putra S.I.P., M.P.M. dan Para PJU Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejak 2022 pengusulan pembangunan rumah khusus ini untuk menampung anggota Polres Cianjur yang belum memiliki rumah pribadi yang layak huni karena bangunan yang ada sebelumnya memang kondisinya sangat memprihatinkan, berada di tengah kota namun tidak layak huni karena bangunan sudah tua jadi banyak bangunan yang bocor sehingga memang harus direnovasi bahkan dibangun ulang.

“Proses Pembangunan diharapkan bisa tepat waktu dan insyaallah bisa segera digunakan nantinya bila sudah selesai oleh anggota Polres Cianjur dan keluarga. Saya menitip pesan kepada para penghuni rumah susun nanti untuk tolong betul-betul di atur terkait penggunaan rumah susun ini ada 4 rumah tapak tipe 45 dan 30 pintu rumah khusus tipe 38. Tentunya nati dibuatkan regulasi siapa yang berhak dan aturan-aturannya supaya betul-betul terjaga kebersihan maupaun keawetan dari bangunan itu sendiriri supaya bisa tahan lama dan bisa ditinggali siapapun nantinya yang akan menghuni.” ucap Kapolres Cianjur.

Penulis: RFEditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version