Indeks

Kapolres Majalengka Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Al-Hanafiyah Jatiwangi untuk Cooling System Jelang Pilkada 2024

Majalengka,- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melaksanakan silaturahmi dengan KH. Zam Zami Chasan, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Hanafiyah sekaligus Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, di Desa Sukaraja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Rabu (4/9/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka cooling system menjelang Pilkada 2024.

Kapolres Majalengka,yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, menyampaikan bahwa peran ulama sangat penting dalam menjaga situasi yang kondusif menjelang pemilu. “Silaturahmi ini sebagai bentuk sinergi Polri dan ulama untuk menciptakan suasana aman dan damai, serta memperkuat hubungan antara pihak kepolisian dengan tokoh agama,” ujar AKBP Indra Novianto.

Sementara itu, KH. Zam Zami Chasan menyambut baik kunjungan Kapolres Majalengka dan menyampaikan dukungannya terhadap upaya Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menjaga situasi yang kondusif menjelang Pilkada, dan siap berkontribusi demi terwujudnya kedamaian di Majalengka,” kata KH. Zam Zami Chasan.

Exit mobile version