Indeks
Berita  

Kapolres Subang Kembali Jalin Silaturahmi “Nemoni Rakyat” dengan Toga, Tomas, dan Toda diWilayah Hukum Polsek Cijambe.

SUBANG- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan kalangan Tokoh-Tokoh Masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolres Subang kembali jalin silaturahmi dengan Toga, Tomas, dan Toda diWilayah Hukum Polsek Cijambe, dan disambut oleh Camat Cijambe Sdr. Nana Suyatna Malam tadi, Rabu, 5 Juni 2024 sekitar pukul 19.35 WIB, bertempat di kantor Balai Desa Tanjungwangi, Kec. Cijambe

Giat silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama, Wakapolres Subang, KOMPOL Endar Supriatna, S.Kom., S.I.K., Camat Cijambe Sdr. Nana Suyatna,. Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan, Kasat Binmas Polres Subang AKP Waluyo, Kasat Reskrim Polres Subang AKP Herman Saputra, S.H.,M.H.,C.H.R.A., Kasat Narkoba Polres Subang AKP Heri Nurcahyo., Kasat Lantas Polres Subang AKP Undang Syarif Hidayat,S.H.,M.M.,
Kasat Intelkam Polres Subang IPTU Agus Suwartono, S.H., Kasi Propam Polres Subang AKP Willy Firmansyah, S.H., Kasi Humas Polres Subang AKP Yusman., Personel jalan cagak,Para Tokoh Se-Kecamatan Cijambe (Agama, Masyarakat dan Pemuda), Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cijambe dan masyarakat yang hadir ± 150 orang.

Dalam giat tersebut Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucapkan terimakasih kepada Camat dan Toga,Tomas Kecamatan Cijambe yang telah menerima kami dalam rangka silaturahmi kamtibmas dan kunjungan kerja.

Tujuan kami datang kesini lanjut Ariek, untuk mengajak dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Subang.

Apabila menemukan permasalahan dimasyarakat maupun lingkungan sekitar yang mengancam situasi Gukamtibmas khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2024 agar melaporkan kepada kami maupun Polsek terdekat.

Lalu AKBP Ariek menekankan untuk selalu antisipasi kejahatan jalanan, maka dari pada itu kami menghimbau agar mengaktifkan kembali siskamling diwilayah desanya,masing-masing., Antisipasi kejahatan seksual, Jangan ternakan isu/berita hoax di medsos (fb, IG, tiktok dll).,Antisipasi, minuman keras, Antisipasi geng motor

Saya berpesan agar Tokoh Agama selalu berkomukasi dan secara bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kab. Subang khusunya menjelang Pilkada Tahun 2024.

Menimpali hal itu Camat Cijambe juga menyampaikan dalam sambutannya dengan mengcapkan terimakasih kepada Kapolres Subang yang telah hadir Balai Desa Kecamatan Cijambe Untuk silaturahmi dan kunjungan kerja.

Permohonan maaf bilamana dalam penyambutan silaturahmi ini masih seadanya atau banyak kekurangan.

Pimpinan dan seluruh Toga, Tomas, dan Toda diWilayah Hukum Polsek Cijambe, dan disambut oleh Camat Cijambe Sdr. Nana Suyatna Malam akan selalu berkomunikasi dan siap menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kab. Subang.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dalam situasi yang penuh dengan ramah tamah hingga acara berakhir.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version