Indeks

Kapolres Subang Lakukan Giat Monitoring Malam Takbiran di Wilayah Kota Subang

SUBANG- Di malam takbiran Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu pimpin giat Patroli Mobile dalam rangka Monitoring Pelaksanaan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M di Wilayah Hukum Polres Subang, Selasa, 09 April 2024 sekitar pukul 20.00 WIB.

Giat patroli Mobile malam takbiran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres SubangSubang, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Res Narkoba, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasi Propam, beserta Kasi Humas Polres Subang.

Adapun jalur Patroli yang dilalui oleh Kapolres Subang dan rombongan star dari Rumdin – lampu satu – alun alun – soklat – DI Panjaiatan – shinta – wesel – pondok dewi – terminal – GOW – tegal kalapa – cadika – mulus – wisma karya dan kembali ke mako Polres Subang.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka monitoring situasi dan kondisi kamtibmas pada malam satu sawal atau malam takbiran di seputar kota Subang.

Seluruh rangkaian kegiatan selesai sekitar pukul 00.00 WIB, dan selama giat berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis: AREditor: SS
Exit mobile version