Indeks

Kapolres Sumedang Lakukan Kunjungan Kerja Perdana Ke Polsek Jatinangor

Sumedang – Untuk melihat lebih dekat wilayah hukum Polsek-polsek yang ada di wilayah Polres Sumedang, Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., M.Hum. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny. Linda Joko Dwi Harsoni beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Polsek jajaran Polres Sumedang, Senin, (18/3/24) Siang.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Sumedang, Kunjungan hari ini diawali dengan kunjungan kerja ke Polsek Jatinangor.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi dari Polsek Jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Sumedang dan juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota Polsek dan Bhayangkari yang ada di Polsek-Polsek.

Acara di buka oleh Kapolsek Jatinangor dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek Jatinangor dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Sumedang.

Dalam sambutannya Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., M.Hum. menyampaikan bahwa Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Sumedang guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Diakhir sambutannya Kapolres mengucapkan “Selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan, jaga kekompakan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas”, ucap Kapolres.

Penulis: AGEditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version