Indeks

Kapolresta Bogor Kota Bersama Forkopimda Patroli Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbiran Di Wilayah Kota Bogor

BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso bersama dengan Forkopimda patroli gabungan dalam rangka pengamanan malam takbiran di Kota Bogor, Selasa (9/4/2024).

“Hal ini dilakukan untuk memastikan di malam takbiran ini wilayah Kota Bogor dalam keadaan aman dan kondusif”, ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Kami melakukan patroli bersama ke seluruh wilayah Kota Bogor untuk memastikan Kota Bogor aman dan lancar serta tidak ada yang melaksanakan konvoi baik menggunakan motor maupun dengan kendaraan bak terbuka,ujarnya.

Untuk menjaga kesucian malam takbiran ini kami pun melaksanakan razia minuman yang mengandung alkohol di seluruh wilayah Kota Bogor dan berhasil menyita 214 botol berbagai merk,sambung Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Kami berkomitmen menjaga Kota Bogor aman, nyaman, tertib dan kondusif serta tidak akan lelah untuk menjaga warga Kota Bogor agar tidak menjadi korban kejahatan, pungkas Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Dalam giat tersebut di hadiri Kapolresta Bogor Kota, Dandim 0606 Kota Bogor, Wali Kota Bogor, Dandenpom Kota Bogor dan PJU Polresta Bogor Kota.

Penulis: AREditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version