Indeks
Berita  

Kapolsek Balongan Polres Indramayu Beserta Anggota Jenguk Danramil 1601 Yang Sedang Sakit

Indramayu – Kapolsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Wawan, S.H., M.Si., bersama anggota Polsek Balongan melakukan kunjungan untuk menjenguk Danramil 1601/Indramayu, Kapten Inf. Sudiyanto, yang sedang sakit di Rumah Dinas Koramil 1601/Indramayu. Kamis (4/7/2024)

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat agar Kapten Sudiyanto segera pulih.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk nyata dari sinergitas antara TNI dan Polri.

“Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Kami ingin memberikan motivasi dan semangat kepada Pak Kapten Sudiyanto agar segera sembuh dan kembali bertugas,” ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek beserta anggota Polsek Balongan berharap bahwa dukungan dan kebersamaan ini dapat membantu mempercepat proses pemulihan Kapten Inf. Sudiyanto.

“Kami berharap kehadiran kami di sini bisa memberikan dukungan moral yang besar dan membantu proses pemulihan Kapten Sudiyanto,” tambahnya.

Sinergitas antara TNI dan Polri merupakan salah satu kunci untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Dengan menjalin hubungan yang baik dan saling mendukung seperti ini, kita bisa lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” ungkap Iptu Wawan.

Kunjungan ini juga, kata Iptu Wawan diharapkan dapat mempererat hubungan antara personil Polri dan TNI, sehingga tercipta kerjasama yang lebih solid dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan. Jelas Kapolsek

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version