Indeks
Berita  

Kapolsek Jatiwangi Intensifkan Program Polisi Blusukan dengan Cek Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Ciborelang

Majalengka, – Dalam rangka mengintensifkan Program Polisi Blusukan, Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan pengecekan harga dan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat di Pasar Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.Kamis (6/6/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 2024. Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar menyampaikan bahwa pengecekan ini penting untuk memastikan kestabilan harga dan ketersediaan barang-barang pokok bagi masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa kebutuhan pokok masyarakat tersedia dengan harga yang stabil menjelang Idul Adha. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga,” ujar Kompol Endang Kusnandar.

Program Polisi Blusukan ini diharapkan dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat serta membantu mengatasi permasalahan yang ada di lapangan dengan lebih efektif.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version