Indeks
Berita  

Kepulangan Jamaah Haji Asal Ciamis Dikawal Personel Polres Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan menyambut kepulangan jamaah haji asal Ciamis di Kawasan Islamic Center Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (5/7/2024), dini hari.

 

Ratusan jamaah haji asal Ciamis tiba di Islamic Center setelah sebelumnya transit terlebih dahulu di Embarkasi Bekasi setibanya pulang dari Mekkah Saudi Arabia. Kedatangan mereka disambut suka cita keluarga dan masyarakat Kabupaten Ciamis yang hadir di Islamic Center Ciamis pada pukul 00.45 WIB.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Nia Kurnia, SH., M.H., mengatakan, pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. Selain itu tentunya sebagai langkah antisipasi Polri dalam menghadapi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Semua personel yang bertugas bersiaga dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. Sisi humanis Polri dikedepankan guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis,” kata Kompol Nia Kurnia.

Selama pengamanan, Polres Ciamis Polda Jabar turut bersinergi dan berkolaborasi bersama sejumlah instansi terkait di wilayah Kabupaten Ciamis. Mulai dari Kodim 0613/Ciamis, Subdenpom III/2-3 Ciamis, Satpol PP, dan Dishub Kabupaten Ciamis.

 

 

 

Exit mobile version