Indeks

Patroli KRYD Skala Besar Polres Indramayu Amankan Belasan Kelompok Geng Motor

Indramayu – Polres Indramayu berhasil mengamankan kelompok geng motor Wartan dalam kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Skala Besar di wilayah hukum Polres Indramayu.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya cipta kondisi untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, membenarkan hal tersebut.

“Benar, dalam patroli yang dilakukan pada Rabu malam (29/5/2024), Polres Indramayu telah mengamankan belasan kelompok geng motor Wartan di wilayah hukum Polsek Sliyeg, dengan barang bukti berupa 8 sepeda motor, 14 buah handphone, dan 1 senjata tajam berupa pedang sisir,” jelasnya.

Ia menegaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Patroli ini akan terus dilakukan secara berkala untuk menjaga situasi tetap kondusif dan mencegah tindak kejahatan,” tambah Iptu Junata.

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen Polres Indramayu dalam menindak tegas keberadaan geng motor yang meresahkan masyarakat di wilayah hukumnya.

Patroli KRYD Skala Besar ini tidak hanya bertujuan untuk menindak pelaku kejahatan tetapi juga memberikan rasa aman bagi warga Indramayu, ujar Iptu Junata.

Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan.

“Sinergi antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, bebas dari ancaman kejahatan,” kata Iptu Junata, Kamis (30/5/2024)

Dengan terus meningkatkan intensitas patroli dan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan, Polres Indramayu berkomitmen untuk memastikan wilayah hukumnya tetap kondusif dan aman bagi seluruh warganya. Pungkasnya

Penulis: AREditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version