Indeks
Berita  

Peduli Kebesihan Mesjid Dan Peduli Marbot Mesjid

Polsek Mandirancan Gelar Kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial Jelang HUT Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024 di Mesjid Al Barokah Desa Mandirancan

Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 78 tahun 2024, Polsek Mandirancan gelar Bakti Religi di Mesjid Al Barokah Desa Mandirancan Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan. Jum’at (21/06/2024).

Dalam kegiatan Bakti Religi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandirancan AKP Mohamad Faisal. SH dan diikuti oleh Personil Polsek Mandirancan, Kaur Kesra, Kepala Dusun, dan Warga Desa Mandirancan serta Jamaah Mesjid Al Barokah Desa Mandirancan.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H, S.I.K., melalui Kapolsek Mandirancan AKP Mohamad Faisal. SH menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Religi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 78 tahun 2024.

“Bakti Religi ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 78 tahun 2024 juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat, Selain itu kita memberikan bantuan sembako kepada Bapak Sugana selaku marbot masjid Al Barokah Desa Mandirancan sebagai bukti kepedulian kita kepada sesama” Ucap Kapolsek Mandirancan AKP Mohamad Faisal. SH.

Lanjut Kapolsek Mandirancan AKP Mohamad Faisal. SH, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat Bhayangkara dalam menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat. Dia pun berharap Polri semakin jaya dan semakin dekat serta dicintai oleh masyarakat.

“Kegiatan Bakti Religi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 78 ini, kami isi dengan bakti religi / kerja bakti bergotong-royong membersihkan halaman masjid, membersihkan dalam masjid dan kamar mandi dan tempat wudhu masjid Al Barokah Desa Mandirancan” Tutup Kapolsek Mandirancan AKP Mohamad Faisal. SH

Exit mobile version