Indeks
Berita  

Pererat Sinergitas Lintas Kelurahan, TNI dan Polri Bersama Jaga Perbatasan

KOTA BOGOR – Bhabinkantibmas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar bersama Babinsa Bogor Barat menjalin sinergitas jaga pintu gerbang perbatasan kota dan Kabupaten Bogor

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar Polri bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Hal ini kita lakukan sebagai salah satu upaya untuk menekan angka kriminalitas dan kejahatan jalanan lainnya seperti contohnya tawuran,” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar, Minggu (2/6/2024).

Berlokasi di Jalan Gardu Dalam, RW 1 Kelurahan Margajaya Bogor Barat, kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Juni 2024 sejak jam 22.00 WIB.

Terlihat dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Margajaya Aiptu Selamet Riyadi bersama Babinsa Serma Ihsan Turnip, Bhabinkamtibmas Bubulak Bripka Didi Sunardi bersama Babinkamtibmas Serda Desben Manullang, Pengurus RW 2 beserta Pengurus RT Kelurahan Margajaya dan masyarakat sekitar bersama lakukan ronda jaga situasi tetap kondusif.

Kegiatan bersama yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa 2 kelurahan, diharapkan dapat menjadikan suasana aman dan nyaman di masyarakat khususnya pada malam hari.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version