Indeks

Personil Gabungan TNI-Polri Sat Pol PP Amankan Jalut Stasiun KCJB Pafalarang

Padalarang Bandung Barat ~ Stasiun Kereta Api Cepat KCJB menjadi prioritas utama untuk di amankan oleh personil gabungan TNI-Polri serta Sat Pol PP Kab. Bandung Barat, Rabu (24/4/2024)

Tampak Personil gabungan TNI-Polri dan Sat PP melaksanakan apel dalam rangkan pengamanan jalur VVIP kunjungan Wakil Presiden RI H. Ma’ruf Amin, yg selama dua hari melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Barat

Dalam arahan apel gabungan Kabag Ops Polres Cimahi Kompol Indra Sani, S.H. mengatakan, bahwa selama dua hari kami siagakan personil gabungan TNI Polri di stasiun KCJB ini karena merupakan jalur yang digunakan perjalanan VVIP kunjungan Wakil Presiden RI ke Bandung, kata kompol indra.

“Sebanyak 500 personil gabunga kami siagakan dan terploting sesuai dengan titik-titik kerawanan baik kerawanan lalulintas atau kerawanan tindak kriminalitas , tambah indra ”

Dandim 0906 Letkol Arm Boby didampingi Kabag Ops Polres Cimahi pada kesempatan ini sebagi pimpinan apel memberikan arahan, agar dalam kegiatan pengamanan VVIP ini personil gabungan bertindak sesuai SOP yang berlaku, tetap jaga kesehatan, bertindak secara humanis dan tetap bersinergi dengan instansi samping yg terlibat kegiatan ini, kata Boby.

Tampak Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0906 Cimahi, Kabag Ops Polres Cimahi, Kapolsek Padalarang, anggota Sat Brimob Polda Jabar, serta anggota TNI- Polri juga Sat Pol PP Kab. Bandung Barat.

Perlu di ketahui bahwa kunjungan Wakil Presiden ke Provinsi Jawa Barat dalam rangka Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Jawa Barat serta Pembukaan Rakornas Penanggulangan bencana 2024, maka dari itu kami laksanakan pengamanan melekat selama kegiatan berlangsung, pungkas Letkol Boby

Penulis: RFMEditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version