Indeks
Berita  

Polda Jabar Gelar Apel Potensi Masyarakat, Jamin Keamanan Pilkada Serentak 2024

Polda Jawa Barat (Jabar) menggelar Apel Potensi Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif untuk mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024. Apel yang dipimpin oleh Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Jabar dan dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) Polda Jabar.

 

Kegiatan ini merupakan langkah strategis Kepolisian dalam upaya memelihara dan menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. Polda Jabar menyadari pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Apel ini juga bertujuan untuk membangun hubungan harmonis dan sinergis dengan seluruh komponen bangsa, sehingga dapat bahu membahu membangun negara yang kita cintai.

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif guna mensukseskan Pilkada serentak Tahun 2024,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Abraham Abast S.I.K.

 

“selain itu hal ini juga untuk menciptakan hubungan sinergitas dengan seluruh komponen bangsa, sehingga kedepannya akan menciptakan situasi yang kondusif untuk membangun negara yang kita cintai.” Lanjut beliau

 

Selain PJU Polda Jabar, Apel Potensi Masyarakat juga dihadiri oleh sejumlah forkopimda dan tokoh penting. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada Serentak 2024.

Dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, Polda Jabar berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar.

Exit mobile version