Indeks

Polda Jabar Pastikan Personel Sehat Dan Siap Amankan Kampanye Pilkada 2024

Untuk mengoptimalkan pengamanan kegiatan kampanye Pilkada 2024, Polda Jawa Barat terus mempersiapkan diri. Salah satunya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh personel yang akan ditugaskan dalam pengamanan kampanye.

 

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan oleh Bid Dokes Polda Jabar pada Jumat (4/10/2024). “Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personel yang bertugas dalam kondisi prima serta siap menjalankan tugas pengamanan secara maksimal,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K.

 

Adapun pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan kondisi fisik umum serta pemberian vitamin dan suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh anggota.

“Pemeriksaan merupakan bagian dari langkah preventif untuk memastikan kesehatan personel selama masa kampanye yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi, sehingga seluruh anggota berada dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugas dengan baik sehingga pengamanan Kampanye dapat berjalan aman dan lancar ” jelasnya.

 

Upaya pemeriksaan kesehatan ini diharapkan dapat menjaga performa optimal seluruh anggota pengamanan kampanye Pilkada tahun 2024 yang penuh tantangan.

 

Exit mobile version