Indeks
Berita  

Polisi Temukan Korban Diduga Kecelakaan Sepeda Motor yang Masuk ke Aliran Sungai Sindu Praja

Majalengka, – Polisi telah menemukan korban yang diduga menjadi korban kecelakaan sepeda motor yang masuk ke aliran sungai Sindu Praja di Desa Panongan, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Korban yang diduga bernama Sdr. TR (29) warga Desa Dawuan, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka ini hilang sejak Sabtu malam.

Kronologis kejadian bermula pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2024 sekitar pukul 20.10 WIB. Saksi bernama Sdr. D sedang melakukan kontrol proyek di sekitar jembatan rentang Sindu Praja, Desa Panongan. Tiba-tiba, dia melihat sebuah sepeda motor jatuh dan masuk ke saluran air dekat jembatan. Namun, korban tidak muncul ke permukaan, dan saksi segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Jatitujuh.

Pencarian korban dilakukan dengan bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setelah sepeda motor korban, Yamaha Vixion, beserta helm ditemukan. Namun, hingga larut malam korban belum ditemukan.

Pada hari Minggu sekitar pukul 07.00 WIB, korban terlihat mengambang dengan posisi tertelungkup dan dilaporkan oleh warga kepada Polsek Jatitujuh. Pihak kepolisian segera bergerak ke tempat kejadian untuk mengamankan lokasi serta berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Majalengka dan Identifikasi Fisik (Inafis) Polres Majalengka.

“Kami berupaya semaksimal mungkin dalam menemukan korban dan menjaga keamanan serta kondusifitas wilayah. Semoga korban dapat ditemukan dengan segera,” ujar Kapolsek Jatitujuh, AKP Yayat Hidayat, SH., MH, mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.Pada Minggu (2/6/2024).

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version