Indeks

Polres Garut Gelar Shalat Idul Adha Bersama Dengan Masyarakat

Garut | Polres Garut menggelar Shalat Idul Adha di Lapangan Apel Mapolres Garut dengan khidmat. Acara ini di hadiri oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., bersama Waka Polres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K., serta para Pejabat Utama dan personel Polres Garut beserta ASN. Senin (17/6/2024).

Kegiatan yang bertema “Idul Adha Meneguhkan Nilai Kepatuhan dan Semangat Pengabdian Polri Guna Mewujudkan Kamtibmas Menuju Indonesia Maju” di pimpin oleh KH. Tantowi Jauhari Musaddad, Lc., pimpinan Ponpes Al-Wasilah Garut, sebagai Imam dan Khotib.

Dalam khutbahnya, KH. Tantowi menekankan pentingnya rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat iman, kesehatan, dan kesempatan yang diberikan kepada seluruh jamaah yang hadir. Beliau juga menyinggung semangat pengorbanan yang ditunjukkan oleh Nabi Ibrahim AS dalam berkurban, sebagai teladan bagi umat muslim dalam menegakkan kebenaran dan ketaatan kepada Allah SWT.

Acara ini merupakan wujud dari komitmen Polres Garut dalam memperkokoh hubungan keagamaan dan semangat pengabdian kepada masyarakat, sekaligus mempererat ikatan ukhuwah islamiyah di lingkungan Polri dan warga sekitar.

Kegiatan kemudian di lanjutkan dengan penyembelihan Qurban berupa Sapi dan Domba yang akan di bagikan kepada warga sekitar, Pesantren, Yayasan dan yang lainnya.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version