Indeks

Polres Indramayu dan Kodim 0616 Kembali Laksanakan Pengamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji

Indramayu- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bersama Pasi Ops Kodim 0616/Indramayu, memimpin kegiatan pengamanan keberangkatan calon jamaah Haji Kloter 2 Kota Bandung dari Asrama Haji Kabupaten Indramayu menuju Bandara BIJB Kertajati Kabupaten Majalengka. Senin (13/5/2024)

Kegiatan ini bertujuan utama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan ramah terutama bagi para lansia yang menjadi calon jamaah Haji.

Adapun jumlah Calon Jamaah Haji Kloter 2 Kota Bandung mencapai 432 orang, dengan rincian 182 orang laki-laki dan 250 orang perempuan.

AKBP M. Fahri Siregar menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polres Indramayu untuk memberikan keamanan, kelancaran, dan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya kepada para jamaah calon Haji.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan selama pelaksanaan ibadah Haji,” kata Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Diharapkan dengan adanya pengamanan yang optimal, para calon jamaah Haji dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan lancar, serta kembali ke tanah air dengan selamat dan penuh berkah. Harap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar.

Penulis: SfdEditor: Ss

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version