Indeks

Polres Indramayu dan Kodim 0616 Laksanakan Pengamanan Kedatangan Calon Jamaah Haji Kloter 28

Indramayu – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616 melaksanakan kegiatan pengamanan kedatangan calon jamaah haji Kloter 28 dari Kabupaten Indramayu di Asrama Haji Kabupaten Indramayu. Jumat (7/6/2024)Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses kedatangan para calon jamaah haji.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya calon jamaah haji.”Kami ingin memastikan bahwa seluruh proses kedatangan calon jamaah haji berjalan dengan aman dan lancar. Polres Indramayu bekerja sama dengan Kodim 0616 untuk mengawal dan memastikan keamanan selama kegiatan ini berlangsung,” ujarnya.

Iptu Junata juga mengungkapkan bahwa personel kepolisian dan TNI ditempatkan di beberapa titik strategis untuk menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman kepada para calon jamaah haji serta keluarga yang mengantar.

Pengamanan ini mencakup pengaturan lalu lintas, pengawalan rombongan, hingga pengawasan di area asrama haji.

Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan seluruh calon jamaah haji Kloter 28 dari Kabupaten Indramayu dapat berangkat ke tanah suci dengan aman dan nyaman, serta menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan lancar.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version