Indeks

Polres Indramayu Jalin Sinergi dengan Purnawirawan Polri: Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024

Polres Indramayu terus melakukan upaya untuk menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024. Sebagai bagian dari upaya tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., mengadakan silaturahmi dengan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Kabupaten Indramayu di lobby Polres Indramayu, Selasa (1/10/2024).

Pertemuan ini dihadiri oleh sejumlah perwira aktif dan purnawirawan yang bertujuan untuk memperkuat hubungan serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Indramayu, KOMPOL Ryan Faisal, S.I.K., Kabag SDM Polres Indramayu, KOMPOL Bekti Setiawan, S.IP., M.Si., Kasat Binmas Polres Indramayu, AKP Suprihati Setyaningsih, S.H., dan Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata Tisnasenjaya, S.H..

Jajaran PP Polri Cabang Indramayu diwakili oleh AKBP Purn Heriyadi, M.D., S.H., sebagai penasihat, KOMPOL Purn Budiyanto, S.H. sebagai Ketua, serta anggota lainnya yang memiliki peran penting dalam organisasi.


“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam pertemuan tersebut, para purnawirawan juga memberikan masukan dan dukungan kepada Polres Indramayu dalam menghadapi berbagai tantangan, khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2024.
Pengalaman dan pengetahuan para purnawirawan diharapkan dapat memberikan solusi dan strategi efektif dalam menjaga stabilitas keamanan di Indramayu.

Kapolres menambahkan bahwa sinergi yang baik antara Polri aktif dan purnawirawan sangat penting untuk mendukung terciptanya suasana yang kondusif di masyarakat.

“Kami berharap dengan dukungan dari PP Polri, situasi di Indramayu tetap aman dan damai, terutama dalam menghadapi perhelatan besar seperti Pilkada,” tambahnya.

Dengan kolaborasi antara Polri aktif dan purnawirawan, diharapkan stabilitas keamanan di Indramayu tetap terjaga dan Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Exit mobile version