Indeks

Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Kedatangan Calon Jamaah Haji

Indramayu – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar tidak hanya melakukan pengamanan keberangkatan calon jamaah haji Kloter 5 Kabupaten Bandung pada Kamis, (16/5/2024) pukul 05.25 WIB, tetapi juga memastikan keamanan saat kedatangan calon jamaah haji Kloter 6 Kabupaten Kuningan di Asrama Haji Indramayu, Jl. Raya Nasional Jatibarang, Lohbener, Kabupaten Indramayu.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk menjamin situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan ramah lansia.

 

 

“Hari ini kedatangan calon jamaah haji Kloter 6 dari Kabupaten Kuningan,” kata AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

 

 

 

Kapolres menyebut, bahwa Calon jamaah haji Kloter 6 Kabupaten Kuningan tiba di Asrama Haji Kabupaten Indramayu pada pukul 07.35 WIB.

 

Kloter 6 dari Kabupaten Kuningan terdiri dari 432 orang calon jamaah haji, dengan rincian 194 laki-laki dan 238 perempuan.

 

 

“Petugas gabungan dari Polres Indramayu dan Kodim 0616 terlihat sigap dalam melakukan pengamanan serta memberikan pelayanan kepada para jamaah yang baru tiba,” jelas Kapolres.

 

Kegiatan pengamanan ini mencakup pendampingan jamaah, pengaturan lalu lintas, serta bantuan barang bawaan.

 

 

AKBP M. Fahri Siregar menambahkan bahwa pengamanan ini adalah bagian dari upaya Polres Indramayu dan Kodim 0616 untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi seluruh calon jamaah haji.

 

 

“Kami berkomitmen untuk memastikan semua calon jamaah haji, baik yang berangkat maupun yang tiba, mendapatkan pelayanan terbaik dan merasa aman serta nyaman selama proses ini,” ujarnya.

Penulis: RSEditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version