Indeks
Berita  

Polres Purwakarta Amankan Seorang Kurir Narkoba Jenis Sabu

Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta mengamankan seorang pemuda berinisial EM alias si Bolang (29), yang diduga menjadi kurir dalam peredaran narkoba jenis sabu.

Diketahui sebelumnya, si Bolang merupakan target operasi Satres Narkoba Polres Purwakarta dalam Operasi Antik Lodaya 2024. Si Bolang ditangkap anggota Satres Narkoba Polres Purwakarta saat berada dikediamannya di Desa Cilangkap, Babakancikao, Kab. Purwakarta, pada hari Minggu, 7 Juli 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasat Narkoba, AKP Yudi Wahyudi mengatakan bahwa tersangka si Bolang sudah lama menjadi target operasi Satres Narkoba Polres Purwakarta dan dikenal licin.

Namun, berkat kerja keras personel dan juga informasi dari masyarakat terduga pelaku berhasil ditangkap pada Operasi Antik Lodaya 2024.

“Sebelum dilakukan penangkapan, tim yang bertugas telah melakukan pengintaian kurang lebih selama satu pekan. Setelah target buruannya berada di rumahnya, tim bergegas melakukan penggerebekan dan berhasil menangkap pelaku,” ucap Kasat Narkoba (17/07/24)

Adapun modus yang dilakukan oleh pelaku yang merupakan kurir ini masih menggunakan cara lama, dengan sistem tempel dan putus antara penjual dan pembeli.

“Pelaku diamankan beserta 9 paket narkotika jenis sabu yang di simpan di dalam tas dan lemari baju, dengan total berat bruto sabu 7,68 gram,” ungkapnya

Selain mengamankan paket sabu, personel juga mengamankan sejumlah barang bukti lain diantaranya sebuah timbangan digital dan sebuah buah ponsel oppo berwarna hitam.

Exit mobile version