Indeks
Berita  

Polresta Bogor Kota Gelar Simulasi Sispamkota Dalam Rangka Pilkada Serentak 2024

Kota Bogor ~ Polresta Bogor Kota Bogor Kota menggelar simulasi Sispamkota dalam rangka *Ops Praja Lodaya 2024* Pilkada serentak 2024 di Mako Polresta Bogor Kota Jl. Kapt Muslihat Kota Bogor, Rabu (14/8/2024).

“Simulasi Sispamkota ini dilaksanakan dalam rangka menunjukan kesiapan kami melaksanakan pengamanan dalam rangkaian Pilkada serentak di Kota Bogor”, ucapnya.

Dalam pengamanan Pilkada serentak ini kami Polresta Bogor Kota mensiagakan sebanyak 5000 personil gabungan terdiri dari Pasukan Brimob, TNI AD, Sat Pol PP dan Instansi lainnya, ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Antisipasi kerawanan menjelang Pilkada Serentak kami sudah cipta kondisi dalam beberapa bulan ini dengan melaksanakan razia kendaraan secara konsisten setiap sore dan malam hari serta kami melakukan razia terhadap peredaran minuman keras, peredaran obat terlarang, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya serta kami pun melaksanakan patroli secara rutin untuk antisipasi dalam menjaga Kamtibmas Kota Bogor dan kami pun melaksanakan pengamanan di KPUD Kota Bogor serta Kantor Bawaslu serta pada saat pendistribusian logistik akan kami kawal, lanjutnya.

Kami menghimbau kepada seluruh penyelenggara pemilu agar bekerja secara amanah dan kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas Kota Bogor, pungkasnya.

Dalam giat tersebut di hadiri Kapolresta Bogor Kota, Danmen 1 Brimob Kd Halang, PJ Walikota Kota Bogor yang mewakili, Dandim 0606 Kota Bogor yang mewakili, Dandenpom 1/III, PJU Polresta Bogor Kota, Danramil jajaran Kodim 0606, Ketua Pengadilan Negeri Bogor yang mewakili, Kajari Kota Bogor yang mewakili, Ketua MUI Kota Bogor yang mewakili, Ketua DPRD Kota Bogor yang mewakili dan Ketua Partai Politik Kota Bogor.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version