Indeks

Polresta Bogor Kota Temui Korban serta Usut Kasus Pencurian Truk di Jalan Pangkalan Batu

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota dan Kapolsek Bogor Barat menindaklanjuti laporan pencurian truk dengan datang langsung menemui korban pencurian di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. pada Jumat (27/9/2024).

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Aji Rizaldi mengatakan, mereka datang untuk mencari informasi lengkap terkait kasus pencurian. Hal ini untuk mendukung penyelidikan yang sementara berlangsung.

“Dalam pertemuan ini kami mendengarkan keterangan korban dan mengumpulkan informasi lebih lanjut mengenai kasus pencurian,” katanya kepada Radar Bogor, Jumat (27/9/2024).

Akp Aji menegaskan, pihaknya akan mengungkap kasus yang terjadi pada Senin (23/9/2024) lalu itu.

Mereka juga akan melakukan pencarian dan penindakan tegas terhadap pelaku pencurian truk.

“Korban juga berharap agar kasus ini cepat terpecahkan, mengingat kerugian yang ditimbulkan cukup besar dan kami berkomitmen untuk itu,” ungkapnya.

Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sudar menuturkan, mereka akan meningkatkan patroli khususnya di wilayah rawan pencurian. Hal ini untuk meminimalisir kejadian serupa terulang kembali lagi.

“Kami Polsek Bogor Barat, akan meningkatkan patroli untuk mencegah kejadian pencurian di masa mendatang,” tuturnya.

Dia mengimbau masyarakat lebih waspada terhadap kasus pencurian. Bila melihat aktivitas mencurigakan maka segera melapor ke kepolisian.

“Apabila mengetahui adanya perbuatan tindak pidana dapat menghubungi kami Polsek Bogor Barat ataupun Polresta Bogor Kota,” katanya.

 

Exit mobile version