Indeks
Berita  

Polresta Cirebon Gelar Police Goes To SMAN 1 Karangwareng

Polresta Cirebon menggelar Police Goes To School di SMAN 1 Karangwareng, Kamis (1/8/2024)

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan bahwa tujuan kedatangannya yakni untuk memastikan dan mendukung seluruh anak-anak didik yang sedang belajar bisa meraih cita-citanya.

“Kami ingin anak-anak di Kabupaten Cirebon menjadi sumber daya manusia generasi emas yang akan menjadi pemimpin Indonesia di masa yang akan datang. Kami yang hadir disini mau memastikan kepada anak-anak sekalian agar tidak ada yang melakukan kegiatan-kegiatan negatif seperti tawuran, memakai obat-obatan terlarang dan ikut-ikutan geng motor,” ujarnya.

Selain itu, Pihaknya meminta para siswa agar mematuhi peraturan lalu lintas seperti memakai helm saat berkendara sepeda motor, dan membawa kelengkapan surat-surat lainnya. Selain itu para siswa yang belum cukup usia secara aturan untuk tidak mengendarai sepeda motor sendiri, pada saat berangkat dan pulang sekolah dapat diantar dan dijemput oleh orang tuanya.

“Kami berpesan kepada para siswa dalam menggapai cita-cita harus mempunyai iman bekal ilmu dan juga keterampilan maupun kepercayaan diri. Yang paling penting juga harus punya attitude yang baik agar bisa menjadi orang orang yang hebat semoga para adik-adik bisa menjadi pemimpin masa depan,” ujarnya.

Exit mobile version