Indeks
Berita  

Polsek Cantigi Tingkatkan Patroli Jaga Keamanan Menjelang Pilkada

Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Patroli Strong Point Wiralodra Presisi sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas) di wilayahnya. Senin (16/9/2024)

Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tawuran, aksi geng motor, serta kejahatan jalanan seperti Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan), dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor).

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, terutama di daerah-daerah yang dianggap rawan tindak kriminal.

“Kami terus melakukan patroli di titik-titik rawan dan lokasi strategis yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan. Patroli ini kami tingkatkan untuk memastikan situasi tetap aman dan mencegah terjadinya tawuran, geng motor, dan tindak kriminal lainnya,” ujar IPDA H. Casmin, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Menurutnya, kegiatan patroli yang dilakukan personel Polsek Cantigi tidak hanya sebatas pengawasan, tetapi juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar turut serta menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

Exit mobile version