Indeks

Polwan Polres Indramayu Ciptakan Kamtibmas Aman, Nyaman, dan Ramah Lansia di Asrama Haji

Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan ramah bagi lansia, Polwan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar disiagakan di Asrama Haji Indramayu yang berlokasi di Jl. Raya Nasional Jatibarang, Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, membenarkan bahwa selain melakukan pengamanan, Polwan Polres Indramayu juga memberikan pelayanan khusus kepada para calon jamaah haji, terutama yang berusia lanjut.

“Pengamanan ini dilakukan guna menciptakan Kamtibmas yang aman, nyaman, dan ramah bagi lansia. Polwan kami disiagakan tidak hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk memberikan pelayanan kepada para calon jamaah haji, terutama mereka yang lansia,” ujar Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Rabu (15/5/2024)

Polwan Polres Indramayu terlibat aktif dalam membantu para calon jamaah haji lansia dengan berbagai bentuk bantuan, seperti mendorong kursi roda dan membawakan koper mereka.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para calon jamaah haji, termasuk membantu mereka dengan kebutuhan khusus, agar mereka merasa nyaman dan terfasilitasi dengan baik,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar.

Langkah ini menunjukkan komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, serta memastikan bahwa seluruh calon jamaah haji dapat menjalani proses keberangkatan dengan lancar dan nyaman. Pungkasnya

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version