Indeks

Pria Acungkan Pistol di Flyover Supratman Bandung, Diamankan Polisi

Aksi seorang pria mengacungkan pistol di Flyover Supratman, Bandung, Jawa Barat, viral di media sosial. Pria yang mengacungkan pistol itu memakai motor.

 

pria itu mengacungkan pistol ke pemobil. Saat pemobil itu jalan, pelaku yang mengendarai sepeda motor berwarna hijau menyusul mobil itu dan arahkan pistol yang dipegang tangan kirinya ke arah mobil.

 

Berdasarkan informasi yang beredar luas di media sosial, disebutkna aksi koboy pengendara motor acungkan senjata api itu terjadi pada Kamis, 8 Agustus 2024 lalu. Nampak pegendara motor itu menggunakan sebuah motor matic dengan nomor polisi D 6188 AES.

 

Polisi pun bergerak menelusuri kasus tersebut. Pengendara yang membawa pistol itu berhasil diamankan Satreskrim Polrestabes Bandung.

 

“Pelaku sudah kami amankan, masih dalam pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Abdul Rahman. Rabu (14/8/2024),

 

Beliau  memastikan pistol yang digunakan oleh pelaku merupakan pistol palsu alias pistol mainan. Menurut Abdul, senpi mainan itu digunakan terduga pelaku untuk menakut-nakuti orang

Exit mobile version