Indeks

Program ‘Siap Lapor Pak Siap Mas Indramayu’ Terus Disosialisasikan

Program ‘Siap Lapor Pak Siap Mas Indramayu’ terus disosialisasikan Polres Indramayu kepada masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg. Lewat kegiatan sambang warga di Desa Gadingan, polisi menyosialisasikan program tersebut.

 

Polisi dalam hal ini menyebar nomor kontak yang bisa dihubungi masyarakat apabila menemukan adanya gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayahnya masing-masing.

 

Masyarakat diminta segera melaporkan setiap kejadian sekecil apa pun kepada pihak kepolisian agar dapat segera ditangani.

 

Yakni dengan menghubungi nomor WhatsApp 081999700110 dan Layanan Polisi 110.

 

“Kegiatan ini dengan tujuan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, Senin (12/8/2024).

 

Sutrisno menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

 

Dia juga mengingatkan pentingnya tidak memarkir kendaraan sembarangan dan selalu menggunakan kunci ganda untuk mencegah aksi pencurian.

 

“Sosialisasi ini juga dilakukan untuk memperkenalkan Nomor WhatsApp 081999700110 dan Layanan Polisi 110 sebagai sarana pengaduan masyarakat serta menerima laporan dan aspirasi melalui ‘Siap Lapor Pak Siap Mas Indramayu’ sehingga lebih dikenal luas oleh masyarakat,” ujar dia.

 

Sutrisno menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat.

 

“Serta memastikan situasi Kamtibmas di wilayah Desa Gadingan tetap aman dan kondusif,” ujar dia didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

 

Exit mobile version