Indeks

Raih Hoegoeng Awards 2024, AKBP Rio: Keberhasilan Anggota Polres Bogor

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., menerima Hoegeng Awards 2024 kategori Polisi Pelindung Perempuan dan Anak. AKBP Rio menyampaikan janji menjadi lebih baik di hadapan Kapolri Jenderal Drs. Lisyo Sigit Prabowo, M.Si.

 

Di depan Kapolri, AKBP Rio mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang dia raih tersebut. Rio mengatakan penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh anggota Polres Bogor.

 

“Kami menghaturkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya dari bapak Kapolri kepada kami. Kami diberikan reward ini yakni Hoegeng Awards adalah keberhasilan seluruh anggota Polres Bogor,” ujar Rio, saat penganugerahan Hoegeng Awards 2024 di Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2024) malam.

 

“Ini tidak luput dari kebersamaan yang kami bangun kurang lebih setahun dan ini adalah hadiah untuk seluruh personel Polres Bogor. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri atas petunjuk dan arahannya,” ujarnya.

 

AKBP Rio pun menyampaikan semoga dia tetap menjadi lebih baik.

 

“Semoga kami menjadi tetap menjadi yang lebih baik seperti yang bapak arahkan dalam program Presisi Bapak Kapolri,” ujarnya.

 

Sebelumnya, AKBP Rio Wahyu Anggoro, menjadi peraih Polisi Pelindung Perempuan dan Anak Hoegeng Awards 2024. AKBP Rio berhasil menuntaskan kasus bayi tertukar di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang sempat heboh di masyarakat.

 

Malam puncak penganugerahan Hoegeng Awards 2024 ini digelar di The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2024). Acara dihadiri oleh Kapolri Jenderal Drs. Lisyo Sigit Prabowo, M.Si., Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., Chairman of CT Corp Chairul Tanjung (CT), serta sederet tokoh penting di pemerintahan.

 

Penghargaan Hoegeng Awards 2024 kategori Polisi Pelindung Perempuan dan anak ini dibacakan oleh anggota Dewan Pakar Hoegeng Awards 2024, Putu Elvina. Trofi untuk AKBP Rio diberikan oleh Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro.

Exit mobile version