Indeks
Berita  

Terima Laporan Pencurian Dengan Kekerasan, Polsek Parung Langsung Turun Lakukan Olah TKP

Pada Rabu (25/09/2024) sekira pukul 20.00, Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi menerima Laporan Polisi terkait Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan, yang terjadi di Warung Sembako berlokasi Kampung Tajur, Desa Pamegarsari. Setelah menerima laporan, Personil Polsek Parung lasung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi mengatakan peristiwa terjadi pada Rabu (25/9/2024) malam. Saat kejadian, karyawan toko bernama Zein Albi Gunawan (20) didatangi pelaku yang membawa golok.

“Pelaku berjumlah satu orang, masuk ke dalam toko sambil mengacungkan golok kepada karyawan toko bernama Saudara Zein. Kemudian memaksa menyerahkan uang penjualan,” kata Kapolsek Parung, Kamis (26/9/2024).

Saat bersamaan, pemilik toko bernama Dodi (44) yang berada di dalam rumah melihat kejadian melalui CCTV. Pemilik kemudian keluar dan mencoba menghalau pelaku.

Perkelahian antara korban dengan pelaku yang membawa senjata tajam itu pun tak terhindarkan.

“Akhirnya terjadi perkelahian antara korban (Dodi) dan pelaku, yang mana korban dilukai oleh pelaku dengan golok milik pelaku. Korban luka di telapak tangan kanan bagian depan dan lengan bagian kiri,” tambahnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian uang tunai sebesar kurang lebih Rp 3 juta yang merupakan hasil penjualan.

Adapun ciri-ciri pelaku saat menjalankan aksinya yakni memakai jas hujan berwarna merah maroon, memakai helm, dan tertutup masker.

Exit mobile version