Indeks

Terjunkan 109 Personel, Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Bawaslu

Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., memimpin apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa di Kantor Bawaslu Kabupaten Majalengka. Sebanyak 109 personil Polres Majalengka dikerahkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang berlangsung di lokasi tersebut. Kamis (4/7/2024).

Kompol Asep Agustoni menekankan pentingnya profesionalisme dan kesiapsiagaan dalam menghadapi situasi unjuk rasa. “Seluruh personil harus siap dan waspada, menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya aksi unjuk rasa. Kita harus melindungi hak masyarakat untuk menyampaikan pendapat sambil memastikan situasi tetap kondusif,” ujar Kompol Asep.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyampaikan apresiasinya atas kesiapan jajarannya dalam pengamanan aksi tersebut. “Saya mengapresiasi kesiapan dan dedikasi seluruh personil yang bertugas. Pengamanan yang baik adalah kunci dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama aksi unjuk rasa berlangsung,” kata AKBP Indra Novianto.

Dengan pengamanan yang ketat dan profesional, diharapkan aksi unjuk rasa dapat berjalan lancar dan damai, serta situasi kamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap terjaga.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version