Indeks
Berita  

Wakapolda Jabar Berharap Kapolri Cup 2024 Zona 4 Lahirkan Atlet Bertaraf Internasional

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi didampingi PJU Polda Jabar membuka Pertandingan Bola Voly Kapolri Cup Tahun 2024 Zona IV.

Kegiatan ini dalam rangka menjaring bibit-bibit atlet yang tentunya akan diharapkan berprestasi dalam turnamen Kapolri Cup 2024, tentu kita berharap dengan atlet yang bertanding dapat memupuk solidaritas dan meningkatkan pengalaman bertanding tentunya di ajang nasional maupun internasional untuk kegiatan yang dilaksanakan di Jawa Barat.

Wakapolda menuturkan khususnya di GOR Pajajaran diselenggarakan khususnya oleh Polda Jawa Barat dimana tim yang bertanding pada zona 4 itu tim dari Polda Jawa Timur, Polda Jawa Tengah, Polda DIY dan yang terakhir tentunya sebagai tuan rumah tim dari Polda Jawa Barat.

Ada 8 zona yang terbagi Kapolri Cup ini yang diselenggarakan di seluruh Indonesia, jadi ada 34 provinsi melaksanakan kegiatan turnamen kemudian tadi juga dibuka oleh as SDM Kapolri tentunya mewakili Bapak Kapolri untuk membuka turnamen Kapolri Cup yang kita saksikan tadi dibuka di Kalimantan Barat.

Exit mobile version