Indeks

Wakapolda Jabar Membuka Kegiatan Rakernis Bidkum T.A 2024

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi didampingi PJU Polda Jabar membuka kegiatan Rakernis Bidkum TA. 2024 pada hari Selasa (30/04/2024).Dalam kegiatan Rakernis Bidkum TA. 2024 dihadiri oleh para PJU Polda Jabar, Anggota Bidkum Polda Jabar, dan Perwakilan Polres/Polresta jajaran Polda Jabar.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Jabar menekankan beberapa hal, diantanya meminta agar pelaksanaan rakernis ini diperhatikan dengan seksama dan sungguh-sungguh serta jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan formalitas belaka.

Kemudian Kegiatan ini bisa menambah manfaat bagi yang lain, yang perlu ditingkatkan kemampuan diri dengan memperluas wawasan hukum baik-baik pada aspek filosofi aspek teori atau hukum positif yang tersebar pada berbagai peraturan perundang-undangan sebagai bekal dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan Selain itu diharapkan agar seluruh personal menyerap informasi penting yang disampaikan oleh para narasumber sebagai bahan masukan baik untuk implementasi di lapangan maupun pengayaan wawasan dalam diskusi.

Serta optimalkan pemberian bantuan hukum yang profesional profesional dalam menangani perkara yang di Polri.

Penulis: RSEditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version