Indeks
Berita  

Wakapolda Jabar Pimpin Pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas penerimaan terpadu calon anggota Polri TA 2024 Panda Polda Jabar

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi didampingi Irwasda dan Karo SDM Polda Jabar memimpin pelaksanaan Pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas penerimaan terpadu calon anggota Polri TA 2024 Panda Polda Jabar. Pada Hari Jumat 19 April 2024.

Kegiatan ini merupakan langkah untuk memastikan bahwa aparatur Kepolisian sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Serta Calon anggota Polri dan Orang tua Siap tidak melakukan tindakan KKN yang akan merugikan diri sendiri.

Wakapolda berpesan percaya kepada kemampuan diri, Saya yakin semuanya sudah bersiap. Oleh karena itu tolong jangan lupakan berdoa fokus dan berdoa pada setiap akan kegiatan, hilangkan kesempatan-kesempatan mendapatkan adek-adek untuk mencari-cari informasi yang tidak jelas walaupun itu anggota Polri. Saya tidak ingin mendengar ada calon anggota Polri dari Polda Jabar yang ketipu.

Siapkan mental yang harus ditanamkan dan terima kasih masih mempercayai Polri sebagai salah satu jalan untuk mengabdi.
Kita ingin menciptakan bibit-bibit anggota Polri 10, 20, 30 tahun kedepan yang bisa diandalkan karena tantangan kedepan untuk sangat kompleks.

Penulis: RFEditor: SS
Exit mobile version