Indeks
Berita  

Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Jalan Sehat dan Run-Walk Pilkada 2024

Wakapolres Majalengka Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., memimpin kegiatan apel kesiapan pengamanan acara Jalan Sehat dan Run-Walk Pilkada 2024 di Lapangan KPU Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini diadakan dalam rangka sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. Sabtu (28/9/2024).

Dalam apel yang dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, perwira, dan personil pengamanan, Wakapolres Majalengka menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk mendukung terselenggaranya Pilkada yang aman dan damai. Seluruh personil harus siap dan sigap dalam menjalankan tugasnya,” ujar Kompol Asep Agustoni.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyampaikan apresiasinya atas kesiapan jajarannya dalam pengamanan acara. “Sinergi dan koordinasi yang baik sangat penting untuk memastikan masyarakat merasa aman dalam berpartisipasi pada kegiatan ini,” katanya.

Kegiatan Jalan Sehat dan Run-Walk Pilkada 2024 ini merupakan bagian dari rangkaian sosialisasi yang bertujuan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu mendatang.

Exit mobile version