Berita  

WAKAPOLDA JABAR MEMIMPIN UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-116 TAHUN 2024

Polda Jawa Barat – Wakapolda Jabar Brigjend. Pol Bariza Sulfi,S.IK. memimpin kegiatan Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024 di lapangan Mapolda Jawa Barat Senin, 20 Mei 2024.Tema peringatan 116 tahun Kebangkitan Nasional 2024 adalah “Bangkit untuk Indonesia Emas”.

Wakapolda Jabar bertindak sebagai Inspektur Upacara, membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika yang menyoroti pentingnya transformasi digital dalam mewujudkan cita-cita “Indonesia Emas” sebagaimana yang digagas oleh para pendiri bangsa.

” “Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru. Inovasi-inovasi teknologi mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner. Dia yang menguasai teknologi, dia pulalah yang akan menguasai peradaban,” ucap Wakapolda saat membacakan amanat tersebut. Transformasi digital nasional yang telah dipacu dalam beberapa tahun terakhir dinilai mampu menjawab berbagai tantangan yang dihadapi bangsa. Hasil dari upaya ini mulai dirasakan dari perkotaan hingga pedesaan di seluruh penjuru Tanah Air ”

Baca Juga  Kapolresta Bogor Kota Sosialisasi SKCK Goes To School di Mall Boxis 123

Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 di Mapolda Jawa barat ini tidak hanya menjadi ajang seremonial, tetapi juga sebagai pengingat akan pentingnya peran semua pihak dalam mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera. Melalui semangat “Bangkitan Untuk Indonesia Emas”, diharapkan seluruh elemen bangsa dapat berkontribusi secara aktif dalam pembangunan nasional, khususnya dalam era digital yang penuh dengan tantangan dan peluang.

Penulis: AGEditor: SS