Berita  

Kapolresta Bogor Kota Membuka Kegiatan Program SKCK Goes To School Angkatan ke 6

Avatar photo

BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso membuka kegiatan program SKCK Goes To School angkatan ke 6 di Mako Polresta Bogor Kota Jl. Kapt. Muslihat Kota Bogor, Sabtu (1/6/2024).

Pada giat pembukaan program tersebut kami juga memberikan sosialisasi kepada orang tua siswa dan pihak sekolah tentang program SKCK Goes To School, ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso.

“Program SKCK Goes To School ini sifat nya membina agar berkelakuan lebih baik serta menumbuhkan bakat yang terpendam para pelajar dan remaja tersebut dan angkatan ke 6 ini kami membina sebanyak 20 pelajar”, terangnya.

Di dalam program ini akan kami isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti cara bercocok tanam, beternak kambing dan ayam serta menyalurkan bakat dan hobby para pelajar dan remaja serta membangun hubungan serta komunikasi yang baik dan harmonis dengan orang tuanya.

Baca Juga  Kasus Dugaan Pemerasan Oknum KPK Bakal Dilimpahkan Ke Polres Bogor

Pada kesempatan tersebut perwakilan dari orang tua siswa dan dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolresta Bogor Kota dengan adanya program ini, sambungnya.

Dengan program ini kami berharap bisa membantu mempersiapkan generasi muda Kota Bogor menuju Indonesia emas di tahun 2045 dan meminimalisir tawuran serta kenakalan remaja lainnya, pungkas Kombes Bismo Teguh Prakoso.