Berita  

Kapolres Majalengka Pimpin Kegiatan Jalan Santai dan Perlombaan Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78

Avatar photo

Majalengka – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., memimpin kegiatan jalan santai dan perlombaan di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Sabtu (22/6/2024). Acara ini dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, para kabag, kasat, kasi, kapolsek jajaran Polres Majalengka, serta para perwira, bintara, dan ASN Polri Polres Majalengka.

Kegiatan dimulai dengan jalan santai yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan menarik seperti tarik tambang, make-up wajah istri oleh suami, estafet tepung, menangkap belut, sarung berantai, estafet air, balap karung menggunakan helm, memasukkan pensil ke dalam botol, jalan berpasangan, sambung lagu/kata, kelereng, bakiak, cabut koin, gaple, dan joget tomat berpasangan.

Baca Juga  cooling system, Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota sambangi warga

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam memeriahkan acara tersebut. “Dengan mengucap ‘Bismillahhirrahmanirrahim’, jalan santai dan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Majalengka saya nyatakan resmi dimulai,” ujar Kapolres saat membuka acara.

Beliau berharap kegiatan ini dapat mempererat kebersamaan dan kekompakan di antara anggota Polres Majalengka serta masyarakat. “Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan ridhonya kepada kita sekalian dalam bersama-sama membangun hari esok yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Kemeriahan dan antusiasme peserta terlihat sepanjang acara, menambah semangat dan kebersamaan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78.