Berita  

Bripda Kevin Aditya Febriansyah Blusukan di Desa Mandapa, Jaga Harkamtibmas

Avatar photo

Majalengka,– Bripda Kevin Aditya Febriansyah, Bhabinkamtibmas dari Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan “Polisi Blusukan” dengan menyambangi warga dari rumah ke rumah di Desa Mandapa, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Kegiatan yang berlangsung pada Jumat ini bertujuan untuk menjaga harkamtibmas dan mendekatkan polisi dengan masyarakat. Jumat (14/6/2024).

Program “Polisi Blusukan” ini merupakan salah satu inovasi dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan warga serta memastikan keamanan lingkungan. Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata dari upaya polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Baca Juga  Jaga Marwah Institusi, Kapolres Karawang Tekankan Netralitas Anggota Polri dalam Pilkada 2024

Warga Desa Mandapa menyambut baik kegiatan ini, merasa lebih aman dan dihargai dengan kehadiran polisi yang peduli akan keamanan mereka. Bripda Kevin berharap, dengan adanya kegiatan “Polisi Blusukan” ini, masyarakat semakin aktif dalam menjaga kamtibmas dan terlibat dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman.