Ceremonial Baksos Religi dan Bansos dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dilanjutkan kegiatan zoom meeting dengan Kapolri.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. beserta PJU Polda Jabar didampingi Bhayangkari melaksanakan kegiatan Ceremonial bakti Religi dan Bansos. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, pada Hari Selasa (25/6/2024).

Khusus Polda Jabar dan jajaran kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu kegiatan :

– Baksos dan Bansos dengan target 18.000 paket sembako, terealisasi 19.230 paket sembako.

– Bedah rumah target 3 rumah, terealisasi 43 rumah.

– Fasilitas air bersih target satu lokasi terealisasi 28 lokasi.

– Bakti religi target 8 kegiatan, terealisasi 169 kegiatan.

Hal ini sebagai wujud nyata kepedulian dalam jajaran kepolisian memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekitar Jawa Barat dalam meningkatkan rasa empati dan kepedulian kepada masyarakat.

Baca Juga  Kapolda Jabar Dukung PWI Jabar Raih Juara Umum Porwanas XIV di Banjarmasin Kalsel

Pada kesempatan itu Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam penyelenggaraan Bakti sosial religi dan Bantuan Sosial Polda Jabar, juga yang Mendukung serta menyukseskan kegiatan bantuan sosial. Semoga dapat dilaksanakan dengan lancar dan tertib, diharapkan juga Kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan ditingkatkan pada setiap kegiatan lainnya yang membutuhkan bantuan Sosial.

Kegiatan dilanjutkan peninjauan acara khitanan massal di Desa Pamulihan yang diikuti oleh 50 orang anak.