Irwasda Polda Jabar Pimpin Upacara Yudisium Siswa Diktukba Polri Gel I di SPN Polda Jawa Barat

Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jawa Barat melaksanakan upacara yudisium siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2024 Gel I di Gedung Serbaguna SPN Polda Jabar pada hari Selasa (09/07/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Kalingga Hendra Raharja, SE., M.H. yang mewakili Wakapolda Jabar, Yudisium tersebut ditandai dengan penyerahan ijazah secara simbolis kepada tiga perwakilan siswa SPN Polda Jawa Barat oleh Kombes Pol. Kalingga Hendra Raharja, SE., M.H.

Dalam sambutannya, Irwasda Polda Jabar menyampaikan terima kasih kepada Kepala SPN Polda Jawa Barat dan seluruh pembina atas dedikasi mereka dalam membina calon anggota Polri. Beliau mengingatkan para siswa bahwa pelayanan pada negara memerlukan kedisiplinan yang tinggi, serta pentingnya kesiapan dan dedikasi dalam menjalankan tugas kepolisian.

Baca Juga  Bergerak Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Polsek Bogor Barat Sebar Anggota ke Jalan

“Pendidikan ini merupakan landasan awal bagi pembentukan sumber daya Polri, di mana masih banyak hal yang perlu dipelajari untuk memenuhi tuntutan dan tantangan tugas saat ini dan masa depan. Para siswa diharapkan untuk menjaga reputasi almamater dengan menunjukkan sikap dan perilaku yang baik serta penuh dedikasi dalam pelaksanaan tugas.” Ujar Irwasda Polda Jabar.