Berita  

Terlibat Tawuran, Tiga Pelajar di Kota Bogor Ditangkap Polisi

Avatar photo

Polsek Bogor Utara menangkap tiga orang pelaku tawuran, Mereka diduga menjadi pelaku tawuran pelajar yang terjadi di Jala Achmad Adnawijaya, Kota Bogor belum lama ini.

Pada saat kejadian tawuran pelajar yang berlangsung pada Kamis (18/7/2024) malam WIB, Seorang pelajar mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan serius. diketahui mengalami luka bacok di bagian tangan, dan masih dirawat di RA Azra.

Kapolsek Bogor Utara Kompol Puji Astono, mengatakan aksi tawuran itu melibatkan pelajar dari SMA negeri dan swasta di Kota Bogor. Seorang pelajar

“Korban dianiaya, ada satu dirawat di rumah sakit, luka tangannya. Kami amankan tiga orang pelaku, yang saat ini sedang diperiksa,” kata beliau, Sabtu (20/7/2024).

Baca Juga  Polisi Musnahkan Ribuan Miras Berbagai Merek Hasil KRYD dan Operasi Pekat

Salah seorang pelaku juga diketahui mengalami luka dan dibawa ke RS PMI Bogor. Menindaklanjuti kejadian ini, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit.

“Sekarang masih penyidikan. Jadi kami gerak cepat karena pelaku dan korban di bawah umur,” ungkap beliau.

Peristiwa tawuran ini sebenarnya sempat diketahui petugas yang sedang melakukan patroli dan sempat dibubarkan. Namun tak berselang lama, setelah para petugas meninggalkan lokasi, aksi tawuran itu kembali berlanjut. Para pelajar kemudian terlibat tawuran di dekat Taman Corat-Coret, Kota Bogor.

Di lokasi kejadian, petugas menemukan sejumlah sejata tajam yang diduga digunakan dalam aksi tawuran ini. Temuan sajam itu kini dijadikan sebagai barang bukti.