Bikin ketawa, Kesurupan saat Ditilang Polisi: Pria Ini Telanjang di Atas Meja Sembari Meraung-raung mirip harimau

Seorang Pengendara yang berlagak kesurupan saat tilang polisi di jalan raya kembali terjadi. Aksi pengendara motor yang akting kesurupan di depan polisi menjadi viral setelah videonya beredar di media sosial.

 

Seperti video yang dibagikan akun Instagram @memomedsos, yang mana Dalam video tersebut tampak seorang pria menaiki sebuah meja sembari bertelanjang dada. Pria itu tampak meraung-raung dan mencengkram papan meja seolah seperti harimau.

 

Sontak, aksi pria itu pun menjadi tontotan warga di lokasi. Bahkan, wanita yang merekam kejadian itu tampak tertawa geli melihat tingkah pria itu.

 

Dalam video itu, sejumlah polisi pun hanya memperhatikan pria yang dalam kondisi nangkring di atas meja seolah seperti orang kesurupan.

Baca Juga  KLARIFIKASI HOAX FALSE CONTEXT VIDEO CIANJUR TERBELAH DUA, DIGUNCANG GEMPA 3,5 MAGNITUDO

 

Berdasar narasi unggahan itu, peristiwa pemotor yang pura-pura kesurupan saat mau ditilang polisi terjadi di Jalan Wirasaba, Adiarsa Timur, Karawang Timur pada Minggu (21/7/2024) sore.

 

Sontak aksi pria yang akting kesurupan demi menghindari tindakan tilang polisi ramai dikomentari warganet. Namun, banyak netizen yang justru tertawa ngakak melihat akting pria tersebut. Pasalnya, banyak yang menganggap jika tingkah pria yang akting kesurupan itu hanya mempermalukan dirinya sendiri.

 

“Klo gw mending ditilang sih dari pada pura2 kesurupan,viral, nanti di roasting di tongkrongan sama temen-temen,” ujar salah satu netizen.

 

“Diemin aja sampe tepar, baru diborgol,” timpal yang lain disertai emoji tertawa.