Kapolres Majalengka Memimpin Upacara Pemberian Penghargaan di Polres Majalengka

Majalengka, – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel dan Bhayangkari Polres Majalengka yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Selasa (30/7/2024).

Upacara ini turut dihadiri oleh Wakapolres Majalengka Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., Pejabat Utama Polres Majalengka, para Kapolsek jajaran Polres Majalengka, serta para perwira, bintara, dan ASN Polri Polres Majalengka.

Dalam sambutannya, AKBP Indra Novianto menyampaikan berbagai upaya positif yang telah dilakukan oleh Polres Majalengka dan jajarannya dalam rangka pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Ia menekankan pentingnya penghargaan sebagai bentuk motivasi untuk meningkatkan kinerja personel.

“Dalam rangka memotivasi para personel untuk meningkatkan kinerjanya, kami sebagai pimpinan Polres Majalengka berhak memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya. Pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan mengabdi secara tulus merupakan salah satu bentuk reformasi polisi. Dengan adanya penghargaan, bisa memberikan motivasi kepada anggota untuk bekerja lebih baik,” ujar Kapolres Majalengka.

Baca Juga  Kapolsek Jasinga Polres Bogor Pimpin Langsung giat berbagi sembako kepada kaum Dhuafa dan anak yatim piatu Diwilayah Binaan

Pada kesempatan tersebut, penghargaan diberikan kepada beberapa personel berprestasi. Di antaranya, Briptu Ivan Nurdiansyah dan Ersan Nurdiansyah yang mendapatkan penghargaan sebagai Operator Aset SIMAK BMN dengan kinerja terbaik tahun 2024 Satwil Polda Jabar. Selain itu, Aiptu Sugeng, Bripka Kiki Rizki Fauzi, S.H., Brigpol Rega Nurahmalia Septiani, S.H., Briptu Ira Nilandari Nur Hidayat, Briptu Mela Meina Amelia, Ny. Arri Candra, Ny. Nadia Kiki, Ny. Anggi Yogaswara, Ny. Dewi Bukhori, Ny. Wafa Iqbal, dan Ny. Lita Heri menerima penghargaan atas keberhasilan mereka sebagai juara 3 pertandingan bola voli Bhayangkari Cup Lodaya 2024 dalam rangka HKGB ke-72.

“Saya, Kapolres Majalengka, merasa bangga atas capaian tersebut,” tutup AKBP Indra Novianto.

Upacara ini menunjukkan komitmen Polres Majalengka dalam memberikan apresiasi kepada anggota yang berprestasi dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya.