Berita  

Jelang Pilkada Tahun 2024, Polres Majalengka Gelar Latihan Simulasi Penanganan Kontijensi

Polres Majalengka menggelar latihan simulasi penanganan kontijensi dalam rangka pengamanan Pilkada 2024 di Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Polres Majalengka dan melibatkan berbagai elemen kepolisian, Senin (5/8/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR mengatakan bahwa Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan personel dalam menghadapi berbagai kemungkinan gangguan keamanan selama pelaksanaan Pilkada.

“Latihan simulasi ini merupakan langkah proaktif untuk memastikan seluruh personel siap dan mampu menangani situasi kontijensi selama Pilkada 2024. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Kapolres Majalengka.

“Kegiatan ini juga sebagai persiapan dalam rangka OPS Mantap Praja, yang di gelar rencananya pada 21 Agustus 2024, nanti ” Ujar Kapolres Majalengka

Baca Juga  Polsek Ciomas Tindak Lanjuti Terkait Beredarnya Video Penyerangan Geng Motor di Ciomas Dan Berhasil Di Gagalkan Warga Diamankan Satu Orang Dengan Membawa Sajam

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, mengingat pentingnya peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan kepala daerah.