Sukseskan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, Biro Ops Polda Jabar Gelar Pelatihan Optimalisasi Input Data Terkait Pengamanan Pilkada Serentak

Karo Ops Polda Jabar Kombes. Pol. Drs. Budi Wasono, S.I.K., M.H. membuka kegiatan Optimalisasi input data Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 terkait pengamanan Pilkada serentak diwilayah hukum Polda Jawa Barat, bertempat di Aula Dit Lantas Polda Jabar, Jum’at (16/8/2024)

Dalam kegiatan ini Biro Ops Polda Jabar memberi pelatihan Optimalisasi input data Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 kepada para operator EWS dan SOT satgas Polda dan Satwil jajaran.

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman para operator EWS dan SOT Satgas Polda Jabar dan Satwil jajaran dalam menginput data Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 secara akurat dan efisien serta untuk mencegah kesalahan input data yang dapat berdampak pada proses pengambilan keputusan dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024.

Baca Juga  BULAN SUCI RAMADHAN, POLDA JABAR HIMBAU MASYARAKAT TIDAK LAKSANAKAN SAHUR ON THE ROAD

Selain itu untuk meningkatkan kualitas data yang dihasilkan, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi dan perencanaan yang lebih baik dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024.

Diharapkan kegiatan pelatihan serupa dapat dilaksanakan secara berkala untuk meningkatkan kemampuan para operator EWS dan SOT dalam menginput data dan seluruh peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan antusias serta memahami materi pelatihan, juga mampu mempraktekkan cara menginput data Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 dengan benar.