Berita  

Kapolsek Jatibarang silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Sukalila : Partisipasi Warga Penting Untuk Pilkada Damai dan Sejuk

Avatar photo

Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Arief Rachman, S.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Sukalila, RT 05 RW 03, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan sambang yang dilakukan pada Jumat (30/8/2024) ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa kegiatan sambang Bhabinkamtibmas adalah langkah penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat komunikasi antara Polri dan masyarakat serta mengingatkan warga mengenai pentingnya menjaga kondusivitas jelang Pilkada,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Baca Juga  Polres Cirebon Kota Salurkan 13.000 Liter Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan di Mundu

Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Arief Rachman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Ia mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap isu-isu yang berkembang, terutama yang berkaitan dengan Pilkada.